Orang Nyolot

Ehm, maaf udah kelamaan kaga nulis… Abis ulangan umum bro.
Udah abis ulangan umum, tapi masih ada aja temen yang *sensor* banget…
Pernah nggak, kalian merasa kalian itu udah kelewat diatur-atur banget sama temen?
Uhm, mungkin ini lebih menjorok ke post curhat kali ya… Jadi…
Ada seorang temenku, sebut aja si A. Dia punya musuh, eh bukan musuh sih… Kayak orang yang dibenci gitu. Sebut aja orang yang dibenci sama dia itu B.
Nah si A itu ga akan seneng sama orang yang berteman sama B, entah kenapa. Padahal itu bukan urusan dia kan? Bukankah berteman dengan siapa aja itu hak manusia? Kok pake dia yang ngatur-ngatur.
Sampe suatu hari…
Pulang sekolah, hari yang mayan suram karena tau hasil ulangan umum ada yang kaga terlalu bagus yaitu 59 doang…
Kaga ada temen udah pada pulang, cuma tinggal si A dan B, serta anak-anak kecil ga dikenal lainnya.
Ya, karena aku ga ngeliat si A, ya udah aku deketin si B aja? Dan ternyata si A tuh belom pulang!
Si A ngeliat aku deketin B! Nah, jadi…
Gitu. Ngerti kan maksudnya? Jadi, si A sebel ama aku gara-gara aku deketin si B.
Nah menurut kalian si A itu orang yang pantes dijadikan teman ato bukan? Soalnya terus terang aja, kalo bae sih baean si B…
Dan juga aku tuh baru baca sebuah quotation.

Teman yang baik adalah teman yang memberikan kesempatan kepada temannya untuk berteman dengan siapa saja.

Bagusnya gimana ya? Soalnya klo aku temenin si A, dia orangnya ga terlalu bae. Kalo aku temenin si B, aku bakal dimusuhin sama A dan temen-temennya.

Iklan

8 Responses to “Orang Nyolot”


  1. 1 Meriru Ran Desember 14, 2008 pukul 2:33 am

    Bilang aja ke Si A, jangan sok ngatur-ngatur.. Ajakin ribud ajha 😆 *ajaran sesadh*
    「Lebih kasar lagi… “Hei lo *sensor*! Jadi orang jangan sok ngatur-ngatur ya!”
    <- padahal ga dikasih tau sensornya apaan」

  2. 2 Maricchin Desember 14, 2008 pukul 4:37 am

    lakukanlah jalan sesuai hatimu…
    Paling simpel jawabannya dan yang paling susah dilakuin… XD
    Ganbatte. . ^^
    「…」

  3. 3 Ravelt Desember 14, 2008 pukul 2:39 pm

    imo, biarin aj tuh si A. Selama si B ngga ada masalah mw temenan sama kamu gapapa tho-?

    Who the hell is ‘A’ !? Si A nggak pny hak ngatur-ngatur orang, so, kalo si A gitu, cuek aja 😆

    Kalo kamu cukup pny niat mw ngerubah si A ya.. Sebisa mungkin kasihtau si A agar bisa ngerubah sifatnya yg suka ngatur2 :mrgreen:
    「Dah ah males. Malah tadi di skolah pura-pura ngga liat. Dikiranya aku ngga tau ya… Bzzzzzzt.」

  4. 4 slephinne Desember 22, 2008 pukul 2:56 am

    Ya udah, diemin aja si A 😛
    Kalo dia emang pengen temenan sama kamu, toh paling ujung-ujungnya dia deketin kamu lagi. Kalo gak? Diemin saja /e5

    in mind : BAKAR BAKAR BAKAR =))
    「Pendapatmu di blog sama di SMS beda jauh 😆 」

  5. 5 slephinne Desember 22, 2008 pukul 2:59 am

    Oh ya?
    Wakwakwkawka, saya udah lupa pendapat di SMS kayak gimana =))

  6. 6 agunk agriza Desember 27, 2008 pukul 3:51 am

    tanya isi hatimu …

  7. 7 mirainne Januari 18, 2009 pukul 7:05 am

    huff. emang susa punya temen kaya gtu . bener kata cherr. bakar aja~

  8. 8 lolipopcandyman April 23, 2009 pukul 1:46 pm

    Temenin dua – duanya trus adu domba! hahahaha

    ( jangan ditiru )

    menurut gw temenan ma si B aja
    nanti juga si A disebelin ma 1 kelas

    lalala


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: